About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, July 5, 2012

Aktris Sayaka Kanda menjadi seiyuu


 

Untuk pertama kalinya, aktris Sayaka Kanda menjadi seiyuu dalam anime Binbougami ga! yang tayang mulai 4 juli 2012 di TV Tokyo. Sayaka menjadi pengisi suara untuk tokoh Nadeshiko Adenokouji, teman dari sang tokoh utama Ichiko Sakura yang kaya raya. Mengutip dari tokyohive.com, untuk perannya ini Sayaka mengaku sangat kaget sekaligus gembira.
 
Binbougami ga! adalah manga karangan Yoshiaki Sukeno yang diserialisasikan dalam majalah komik Jump Square sejak tahun 2008. Manga ini bercerita tentang Ichiko Sakura, seorang anak yang cantik, pintar, dan memiliki kemampuan menyerap kebahagiaan orang lain.
 
image © Sukeno Yoshiaki / Shueisha - Binbougami ga! Production Committee

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *