About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, July 5, 2012

Anime Kamisama Hajimemashita diumumkan



Edisi baru dari majalah Hana to Yume minggu ini secara resmi akan mengumumkan pengembangan sebuah serial anime yang diangkat berdasarkan shoujo manga berjudul Kamisama Hajimemashita [Nice to Meet You, God] karya Julietta Suzuki yang diterbitkan pada tahun 2008 dan hingga kini masih berlanjut. Seperti yang dikutip megindo.net dari animenation, sutradara Kodomo no Omocha & Fruits Basket, Akitaro Daichi akan mengarahkan serial tentang seorang gadis tunawisma yang diambil oleh dewa yang tinggal di sebuah kuil Shinto setempat. TMS Entertainment [Detective Conan, Lupin III] akan memproduksi animasinya.
 
image © 2000-2012 Hakusensha

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *