About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, July 2, 2012

Restoran One Piece tidak resmi dibuka di Beijing

Sebuah restoran bertema One Piece dibuka di Beijing pada bulan Mei. Restoran ini memiliki ilustrasi raksasa dari berbagai karakter One Piece seperti Luffy, Chopper, dan Sanji di dinding, lantai, dan mejanya. Menunya sendiri menampilkan berbagai item seperti "nasi goreng topi jerami Luffy."
 
Agensi berita Jepang FNN bertanya pada pemilik restoran tersebut apakah ia diijinkan untuk membuka restoran bertema One Piece tersebut dan ia menjawab bahwa ia tidak mendapat. Pemilik restoran tersebut menambahkan bahwa ia mengira tidak apa-apa karena ia hanya sedang menawarkan tempat bagi para penggemar One Piece untuk berkumpul dan bersenang-senang.
 
Sebelumnya, One Piece juga menginspirasi rencana untuk sebuah taman hiburan seluas 329 acre di kota Dafeng di Provinsi Jiangsu, China. Rencananya akan ada berbagai atraksi termasuk restoran bertema dan pusat penelitian anime. 500 juta Yuan (sekitar 79 juta US$) sedang diinvestasikan dalam proyek tersebut, yang dimulai konstruksinya bulan lalu.
 
Seperti yang dikutipdari animenewsnetwork, penerbit Shueisha Jepang telah menyatakan pada bulan Mei bahwa mereka telah tidak memberikan persetujuan resmi kepada taman tersebut. Perusahaan ini mengkonfirmasi lagi dengan FNN pada hari Kamis bahwa mereka masih belum memberikan persetujuan formal untuk proyek ini.
 
image © Oda Eiichiro

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *