About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, July 4, 2012

Spider-Man & Sadako bersatu untuk kampanye film



 

Beberapa superhero dari Jepang dan Amerika menggebrak kampanye film musim panas tahun ini di depan Yurakucho Marion di Tokyo.
 
Kampanye ini disebut ‘Natsu wa Eiga da! Campaign‘ dan meberikan beberapa keuntungan bagi para penonton bioskop, seperti diskon 50% untuk pasangan yang sudah menikah dan ‘harga persahabatan’ untuk pelajar SMA.
 
Dikutip dari houseofjapan, sembilan hero tersebut adalah Spider-Man dari ‘The Man-Amazing Spider‘, Iron Man, Captain America dan Thor dari ‘The Avengers’, Sadako dari ‘Sadako 3D‘, Kamen Rider Fourze dari ‘Kamen Rider Fourze The Movie Mina de Uchu Kita!‘, Red Buster dari ‘Tokumei Sentai Go-Busters The Movie Tokyo Enetower wo Mamore!’, Naruto dari ‘Road To Ninja – Naruto The Movie -‘, dan gadis berpenutup mata misterius dari ‘Another’.
 
Spider-Man © 2012 Marvel Entertainment, LLC & its subsidiaries. All Rights Reserved
Sadako © Kadokawa Pictures

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *