About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, May 14, 2009

Catatan Hitam


Catatan hitan ini adalah sebuah wacana di mana kalian para pengunjung blog ini dapat menuliskan nama orang orang yang kalian benci (boleh nama samaran) dan alasan kenapa kalian membencinya. Kalian juga boleh menuliskan kejelekan mereka. Di sini kalian harus menuliskan nama kalian juga (boleh nama samaran) supaya seru gito...He_he. Kaya situs Jigoku Shoujo juga ya pake nulis nama orang yang di benci...Hehe. Et! Kalian juga boleh nulis nama band, artis ato seleb mana aja yang kalian benci pake alasan, lalu animasi, sinetron, dorama ato film apapun namanya,yang juga kalian benci kaya yang lain juga mesti ada alasan dan nama kalian juga! Tapi kalo buat seleb, artis, band, penyanyi, animasi, sinetron,dorama dan film kayanya nggak perlu nama samaran deh! Kecuali orang orang yang kalian benci itu temen kalian ato keluarga ato guru kalian ya!(mantan pacar bisa juga lo...)

1 comment:

  1. Yu-Chan (nm samaran)May 14, 2009 at 3:31 AM

    Gue benci banget ama tmen s'klz gue Laras(nm samaran)!!! Dia itu ga tau di untung! Gimn ga coba?! Gue udh ksih tuh anak contekan dan hampir tiap ada PR ato tugas yg di krja"in di skul dia nyontek gue! Gue sih oke aj jika tuh anak nyontek tpi bukan berarti setiap saat terus menerus dong! Gue jg cpe emng emng dia pikir mikir ato ngerjakan soal itu gampang ap?! Seenak x aj! Sama aj jg ama tmen2nya gto jg! Wkt gue skit tuh ank tetp aj nyuruh2 tmen2ny jg ga tau apa org sakit! Pas ad soal susah gue bantu mereka tpi gue kasih tau crany gue suruh Laras'cs ngerjain dulu tpi mereka mau jwbn ny ga mau usaha smpe gue kesel ga mau nyontekkan ke mereka eh, gue malah di fitnah jdi gue g punya tmen! Nyebut gue pengkhianat lagi pdhl dia tau g arti pengkhianat yg sebenrnya?!!! Andai wkt itu di ga cuma nyontek aj tpi jg bantu gue berpikir gue masih toleransi! Smpe ke naikan klz dia g ngerasa bersalah sampe nyebarin gosip yg nggak2! Sialnya lgi di thn kenaikan klz kali ini gue skelz lgi ma dia! Untung se enggakny di klz gue yg ini bnyk org yg mau ush g sekedar nyontek! klz gue g dibagi berdasr nilai tpi ack krn kebnykn yg pintr di klz gue jdi kita kompakan kalo soal susah kita sama2 nyontek tpi jg sama2 mikir ga boleh ga! Tpi tuh anak ga berubh se enggak nya dia gak bisa ngefitnah gue lgi soalnya klz gue bnyk ank yg ky gue yg jg cinta damai hehe. Jdi dia ga berani... Dia dlu jdi brani ky gto ke gue krna org2 yg ky dia bnyk di klz gue yg 2thn lalu apa lgi cuma gue satu2 ank yg agk pinter & mau usahan. Sekarng ga mungkin bisa lgi! Krn bnyk yg pintr bnyk jg yg kdng g mau kasih contekan kecuali kita semua bnyk yg gak bisa bru deh rapat meja bundar hehe.. Hbungn gue ama dia g lbih dri sekedar tmen s'klz! Klo dia ngjak gue bicara rasanya ga bakal nyambung! Dia tetep mau nusuk gue dri blakang lagi! Ky wkt TO dia gosip gue bw kertas contekan gmn gue g marah ya gue labrak! Setelah berapa hri gue minta maaf soalnya ga enk musuhan ya wlau gue g nganggap dia tmen & tetap g prcya lgi sama dia! Terserah dia mikir apa emng gue pikirn! Org ky dia sampe kpn pun ga bisa diharapkan & g bisa dikasih kepercya'n! Liat aj gmn nanti org malaz & ga mandiri ky dia itu bisa hidup di zaman kya sekarang!

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *