About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, May 18, 2009

Center of the Sky

Horeee...!!! Nah, ini artikel ke - 3 ku yang ku tulis (mungkin diketik ya?!! Haha) di blog ini tanpa harus ngambil sumbernya dari majalah kesukaan & kesayangan aQiu... Kiddo & Animonster. Lagian Animonster edisi 100 ampe 122 saranya blom ngebahas ini gitu juga Kiddo selama kurang lebih 2 tahun ini. Jadi artikel ini asli susunan kalimatnya terlintas dari otak aku. (tapi maaf kalau andaikan mereka udah ngebahasnya) Jadi manga berjudulkan Center of the Sky ini bakal aku jelasin dengan kata kataku. Hehe...



Manga berjudul Center of the Sky karya Yoko Kamura ini menceritakan tentang kisah Amasawa bersaudara yaitu 5 kakak beradik yang masing masing memiliki kepribadian unik dan mencolok. Ets, tapi si anak tengah Miyako satu satunya yang "biasa". Wah, gimana bisa? Ya, bisa aja! Dalam komik ini terdapat berbagai kekocakan yang dibuat oleh Amasawa bersaudara tapi, juga ada sedih and senengnya juga lho. Jujur aku ngerasa Miya- Chan itu punya kelebihan yang nggak dimiliki saudaranya. Tapi, Miya nggak sadar yaa? Entar kalian juga pasti ada yang mikir kaya gitu kalau udah baca komiknya. Bahkan banyak orang tak percaya bahwa Miyako bersaudara dengan Kakak beradik Amasawa. Nah, di Center of the Sky vol. 1 Miyako mendengar kabar bahwa salah satu di antara mereka tidak memiliki hubungan darah. Jelas hal itu mengguncang Miyako...

Di vol. 2 Miyako lagi lagi terguncang mendengar kabar kalau saudara saudaranya bakal pergi keluar negeri, Miyako jelas keberatan tapi... "mau bagaimana lagi suatu saat pasti mereka akan pergi dan aku tak dapat melarang mereka" Ucap Miyako dalam hatinya...

Di vol. 3 yang kalau tak salah ini vol. terakhir Miya-Chan kan suka pada Seiji, saat hubungan mereka makin dekat tiba tiba muncul seorang gadis mencari Seiji dan dia dari masa lalu Seiji.

Mungkin kalian agak bingung ya dan bertanya tanya siapa Seiji? Siapa aja sih Amasawa bersaudara dan seperti apa mereka?

Para tokoh tokoh Center of the Sky

Tokoh tokoh utama

Tokoh utama cewek
Amasawa Miyako
Lahir : September
Bintang : Virgo
Darah : A
Tinggi : 155 cm
Penampilan dan otaknya biasa biasa saja, tapi ia jago masak dan juga rajin. Sebenarnya dia memiliki kelebihan yang tak ia sadari atau pun orang lain kecuali teman dekat dan para saudaranya, yaitu ketulusan dan kebaikan hati, juga sifatnya yang selalu mau mengalah demi orang lain. (Itu menurutku ya...) Miya merasa bersalah pada Seiji dan mengira bahwa dia sudah tahu semua tentang Seiji. Masa lalu Seiji membuat Miya menjadi lebih menghargai kehidupan dan keluarganya yang selama ini ia anggap itu hal biasa.

Dengan menggunakan mesin waktu dan datang ke 10 tahun ke depan ini lah sosok Miya - Chan. Miyako menjadi ibu rumah tangga.






Tokoh utama cowok
Tohno Seiji
Lahir : Mei
Bintang : Taurus
Darah : O
Tinggi : 165 cm
Orangnya periang dan baik hati. Kadang kelihatan bodoh tapi sebenarnya pintar. Dia tokoh utama yang kurang menonjol karena dibayang banyangi kakak beradik Amasawa, hehehe..Dia suka sama Hijiri tapi selalu ditolak.

Di 10 tahun mendatang beginilah Seiji. Seiji tidak menjadi pemain sepakbola profesional, tapi jadi pelatih sepakbola anak anak dan bersenang senang dengan mereka.






Tokoh tokoh Penting lainnya

Amasawa Hijiri
Lahir : April
Bintang : Aries
Darah : O
Tinggi : 158 cm
Bodoh dan telmi, tapi jago main piano. Sebenarnya populer, tapi dia nggak sadar. Nggak pernahkan dia nggak bodoh dan telmi sepanjang cerita?...Hheeh.

Di 10 tahun mendatang ini dia Hijiri. Menikah dengan guru pianonya dan mereka bersama sama keliling dunia dalam tur konser pianonya.







Amasawa Fuhito
Lahir : Desember
Bintang : Sagitarius
Darah : B
Tinggi : 175 cm
Orangnya cool dan egois. Hebat dalam olahraga maupun pelajaran. Imejnya sekarang ini adalah orang yang jarang tersenyum. Fuhito tersenyum cuma kalau di depan orang yang dia sukai atau kalau sedang main sepakbola.

10 tahun mendatang Fuhito menjadi pemain sepakbola profesional dan menjadi wakil dari Jepang. Dalam World cup dia juga menang.







Amasawa Yori
Lahir : Februari
Bintang : Aquarius
Darah : O
Tinggi : 163 cm
Orangnya angin anginan dan suka segala sesuatu yang mencolok. Dia juga seorang feminis. Kalau dia laki laki pasti sudah jadi playboy. Dia pernah dijadikan model fashion. Dia sangat menyayangi Miya dan Itsumu. Walau seringkali dia memarahi Itsumu.

10 ke depan...Dari modelling, dia menjadi aktris dan film yang dibintanginya menjadi hits. Apa dia bisa memenangkan academy award?








Amasawa Itsumu
Lahir : Juni (Horee... sama kaya aku juga)
Bintang : Cancer (Yah, beda)
Darah : AB
Tinggi : 125 cm
Dia anak jenius yang tahu tatakrama dan patuh, tapi sedikit cengeng. Pernah berpikir menciptakan mesin waktu agar dapat tahu apakah dunia di masa depan akan musnah? Kalau benar apa penyebabnya dan bagaimana menghentikannya? Misinya ini membuat Miya kaget, katanya proyek yang besar. Itsumu sangat sayang pada para saudaranya terutama Miya dan Yori. Walau sering bertengkar dengan Yori dalam hal apapun, tapi kalau sudah menyangkut soal Miya dan Seiji mereka kompak.
10 tahun ke depan... Itsumu dia yang paling banyak berubah. Sambil kuliah, dia berkerja di pusat penelitian dan mengembangkan robot.







Tokoh tokoh Sampingan/ Pendukung/ Pembantu

Yashima Yuka
Lahir : Juli
Bintang : Leo
Darah : A
Tinggi : 157 cm
Orangnya terus terang dan bisa diandalkan. Sifatnya benar benar baik. Dia berteman dengan Miyako sejak kelas 1 SD, jadi sejak kecil sering main dengan kakak beradik Amasawa. Kalau melihat Fuhito dia sering berteriak kyaa kyaa..., tapi mungkin dia cuma kagum saja.

Thomas Isaac Albert (Toto)
Jenis binatang : Chincilla
Termasuk keluarga binatang pengerat. Sifatnya sederhana dan baik hati. Dia selalu berada di samping Itsumu. Toto bisa bicara berkat alat ciptaan Itsumu.





Amasawa Momoe
Lahir : Agustus
Bintang : Leo
Darah : B
Tinggi : 160 cm
Orangnya bersemangat dan punya motto, "yang penting bersenang senang". Dia seorang pembawa acara di stasiun TV. Ibu rumah tangga yang satu ini ingin mengangkat Seiji menjadi menantu laki lakinya agar Miyako tak pergi dari rumah. Itu karena dia bilang kalau nggak ada Miyako siapa lagi yang mengerjakan pekerjaan rumah. Dia juga ingin agar Seiji jadi anaknya.

Amasawa Ohikage
Lahir : Januari
Bintang : Capricorn
Darah : A
Tinggi : 180 cm
Sangat memikirkan keluarga, dalam pekerjaan juga bisa diandalkan. Sifatnya bertolak belakang dengan istri dan anak anaknya (kecuali Miyako). Dia bahkan cemas dan agak sedikit tak rela bahwa suatu saat Hijiri, Miyako dan Yori akan menikah dan meninggalkan rumah. Untuk itulah istrinya mengusulkan Seiji diangkat jadi menantu dan tinggal di rumah keluarga Amasawa dan jadi keluarga Amasawa.

Tokoh sekialas

Naruhashi Yusaku
Lahir : Oktober
Bintang : Libra
Darah : AB
Tinggi : 178 cm
Orangnya selalu tersenyum dan sopan. Dia tiba tiba muncul dan merebut Hijiri. Hijiri sangat menyukai guru pianonya ini, sifatnya juga seperti seorang ayah.

Kobayashi Haruna
Lahir: Maret
Bintang : Pisces
Darah : O
Tinngi : 160 cm
Sehari harinya kelihatan bodoh, tapi sebenarnya dia orang yang punya sikap. Dialah cewek yang muncul dari masa lalu Seiji dan dia adalah kakak Seiji. Karena sifat Haruna yang agak mirip Hijiri, Seiji jadi dituduh kakak beradik Amasawa kalau Seiji menyukai Hijiri karena memiliki sister complex.

Saat mendengar kakak beradik Amasawa akan mengangkatnya jadi menantu laki laki dan harus menikah dengan Miyak. Dia jadi senang bisa jadi bagian keluarga Amasawa. Hehe..
Kalau Fuhito malah bilang kenapa sengaja jadi menantu laki laki? Tinggal serumah aja bisakan.
Miyako juga senang akhirnya Seiji mencintainya.

Baca aja ya komiknya kalau masih mau tahu kelanjutannya. Ets, bagi yang mau memuat artikel ini harus ditulis juga ya sumbernya dari sini ya, (Sumber : Aidachan.blogspot.com) entar pelanggaran hak cipta lo... hehe. Fotonya juga aku foto sendiri...

3 comments:

  1. AAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!YORI GANTENG!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mf menghancurkan mimpimu...
      tpi Yori itu cwe! =_='
      *meski harup saya akui, saya sependapat dng anda? *plak

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *