About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, May 11, 2009

Kenapa Air Kadang Berwarna ?

Kenapa air kadang berwarna ?

Jawab :
Karena air minum sebenarnya hampir berwarna bening. Air laut pun begitu lho. Coba deh kamu ambil air laut dengan tangan atau gayung, pasti beningkan ? Tapi kenapa laut bisa berwarna biru ? Ini disebabkan permukaan laut menyerap semua warna dalam spektrum cahaya Matahari, kecuali warna biru yang dipantulkan kembali sehingga terlihat berwarna biru di mata kita. Selain itu, yang menentukan warna air bisa juga zat zat mineral dan organisme yang ada di dalamnya. Makanya terkadang laut, sungai atau danau bisa memiliki warna yang berbeda beda.

Sumber : Majalah Kiddo

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *