About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, December 22, 2008

Hanabi (Kembang Api)

Hanabi atau pesta kembang api,adalah moment yang istimewa khususnya di jepang saat musim panas.Sebuah momen yang biasanya diawali dengan tarian dan pukul pukul bedug.Biasanya diadakan pada sore hari menjelang petanga dan hanabi baru dimulai sekitar jam 19.00 an.

Biasanya dalam satu pesta hanabi menghabiska cukup banyak kembang api,yaitu sekitar 5000 sampai 20000 kembang api yang diluncurkan ke langit.Memberi kesan tersendiri bagi kita,tapi jelas pasti kalian akan merasa kagum dan terpesona olehnya.Biasanya pesta ini memakan waktu 30 menit sampai 1 jam,tergantung banyaknya kembang api yang diluncurkan.Kalau aku sih,dari pada beli kembang api yang nantinya bakal sekali pake eh,habisss...mending gw beli komik aja Hahahaa...Kan bisa dibaca berkali kali...Atau uangnya aku tabung...hmm...ciee...anak rajin nih ye... pake acara nabung segala...


1 comment:

  1. Ai-senpai, kok uang x buat bli komik? mending blik maem aj! hehe. Jdi bs di mkn! Duu...h Ririn!!!Haha Maklum Ka Ai aq kn doyan mkn! jdi otaku mkn'n!Ka Ai otaku komik y?

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *