About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, December 26, 2008

KESEMPATAN BUAT MANTAN or YANG BARU

Ini adalah beberapa tips buat kalian yang mau balik lagi ke mantan and yang mau mulai dengan yang baru.Okey...!Pertama tama ini dia tips rahasia buat yang mau menangin hatinya (Mantan) lagi...

BERI MANTAN KESEMPATAN KE - 2.Kalau...

  • Kamu putus karena sesuatu yang sempel yang sebenarnya gampang diselesaikan!
  • Kamu ingin dia selalu bikin kamu tersenyum.
  • Kamu selalu membandingkan cowok baru dengan mantan,dan mantan kamu masih jadi juara di hati kamu.
  • Dia jadi salah satu orang pertama yang kamu SMS kalau kamu ngalamin kejadian menyenangkan!
  • Setelah putus dari dia,kamu jadi sadar kalau dulu seharusnya kamu nggak bersikap seperti itu,alhasil jadian lagi pasti berhasil.
Kalau kamu pilih 3 atau lebih dari pernyataan di atas lanjut ke langkah selanjutnya.

STEP 1
Kasih sinyal kedia
Bikin dia jadi mikirin kamu dengan kasih dia sinyal sinyal.Kalau ketemu dia jangan lupa kasih dia senyum termanis kamu dan tanya apa aja deh yang buat dia senang kaya,gimana liburannya.Hal ini bisa nunjukkin kalau sebenarnya nggak ada gap di antara kalian.

STEP 2
Ingat masa lalu
Pas lagi ngobrol,cerita lagi deh kenangan indah kalian (misalnya seperti saat keliling kompleks rumah naik sepeda berdua di pagi hari pas weekend).Mengingatkan dia saat saat seru kalian dulu bisa bikin dia mikir kalau sebenarnya kalian berdua bisa terus having fun.

STEP 3
Play it cool
Jangan terlalu terpaku buat balik sama mantan.Kamu boleh kok flirting sama cowok lain,tapi kalau mantan kamu menawarkan nganterin kamu pulang,lalu kamu mengiyakannya,itu sudah tanda buat dia kalu kamu juga suka!

Tanda Kalo Dia Mau Balik Lagi Sama Kamu!

  • Dia komen di Facebook kamu (padahal dia sekalian nge-cek ada nggak cowok lain yang lagi deketin kamu!)
  • Dia nunjukkin ke kamu kalau dia bisa berubah lebih baik (misal,biasanya dia sibuk banget sama band-nya,sekarang dia bela bela hang out sama kamu.)
  • Dia ngaku kesalahan dia dulu dan menyesal banget sudah bikin kamu sakit hati!

Kedua kalinya nggak kalah seru
Hubungan yang terpaksa vakum dan nggak berapa lama nyambung lagi pasti bakal tumbuh lebih kuat!Nggak percaya?Here's why.

Kamu bisa memperkecil masalah

Kalian bakal lebih ngerti satu sama lain dan tahu hal hal apa saja yang bisa bikin kalian berantem, jadi kamu dengan mudah bisa menghindari kesalahan yang sama.

Punya waktu biar lebih dewasa
Kasih
masing masing waktu sendirian bisa bikin masing masing jadi lebih mengerti diri sendiri. Kalau sudah sampai tahap ini,hubungan kalian bisa lebih stabil dan jadi lebih menarik!

Hubungan Kalian bakal lebih hidup!
Setelah sekian lama putus dan akhirnya kalian balik lagi,kamu pasti merasa fresh banget memulai sesuatu yang baru meskipun dengan orang lama!Pastinya hubungan kalian makin dalam karena sudah tahu satu sama lain.

Contohnya aja kaya artis Cash & Jessica!Sempat putus setelah 2,5 tahun pacaran,tapi akhirnya mereka menikah.

MULAI YANG BARU
Sekarang saatnya buka hati dan pikiran kamu buat yang baru.

CARI KEMUNGKINAN COWOK BARU.Kalau...

  • Kamu putus karena cowok kamu selingkuh,sering bohong, dan melakukan hal yang buruk.
  • Mantan kamu sama sekali nggak merespon kamu lewat sms,telepon,atau Facebook.
  • Kamu excited banget pas tahu ada cowok pindahan baru di sekolah kamu.
  • Mantan kamu menghubungi kamu cuma pas perlu aja, dan kamu capek cuma jadi pelarian saja.
  • Meski masih bisa flirting sama mantan,tapi kamu penasaran sama cowok lain.
Kalau kamu pilih 3 atau lebih dari pernyataan di atas lanjut ke langkah selanjutnya.

STEP 1
BUANG JAUH SEGALA MANTANISME
Hapus nomor telpon mantan kamu dari phone book dan foto foto dia yang masih terpampang di kamar kamu.Buang jauh jauh si mantan dari pikiran kamu dan sisakan buat cowok baru.

STEP 2
TENTUKAN THEME SONG KAMU
Biar terlihat niat serius buat melupakan mantan,update daftar lagu di pod kamu dengan lagu lagu yang bisa bikin kamu semangat pas dengerin-nya,misalnya "Love Today"-nya Mika!

STEP 3
RESMI DI FACEBOOK
Ganti status hubungan kamu di Facebook dari "in relationship" jadi "single" dan "interested in dating".Status ini secara nggak langsung memberi tahu ke semua orang kalau kamu sekarang jadi cewek yang free and ready for new love!

KALAU MANTAN KAMU JADIAN DULUAN!
Kamu pasti sakit hati pas tahu mantan kamu ternyata lebih dulu move on dan jadian sama cewek baru.Kamu cemburu?Jangan buang buang energi,ini malah bisa bikin kamu down.Justru tanda bahwa dia jadian sama orang lain adalah alasan yang tepat buat kamu move on and find another new love!

Yang bisa dipelajari
Pelajaran terbaik dari hubungan baru : berkesempatan buat memperbaiki semua kesalahan dari masa lalu!

FEELING JEALOUS
  • Dulu... Kamu selalu marah waktucowok kamu ngobrol sama cewek lain.
  • Sekarang... Kasih deh dia kepercayaan sama cowok kamu,kalau mengekang dia justru bikin dia jadi suka bohong atau bahkan kabur dari kamu!
BERI KEBEBASAN

  • Dulu... Kamu selalu kemana mana sama cowok kamu,bahkan ketemu teman kamu se-gank aja nggak ada waktu.
  • Sekarang... Sudah saatnya kamu atur jadwal buat ketemuan sama gank kamu walaupun sebenarnya kamu selalu pengen ngedate sama pacar kamu.Percaya deh kamu bakal senang ketemu teman lama!
SPEAKING UP

  • Dulu... Kamu selalu mengiyakan apa yang cowok kamu mau, karena kamu nggak pengen berantem.
  • Sekarang... Saatnya kamu ngomong apa yang kamu mau dan diskusikan bareng pacar.Cowok yang baik bakal dengerin apa yang ceweknya mau!
Sumber : Majalah Seventeen

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *