About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, December 11, 2008

Kado Istimewa Dariku

Natal telah menjelang. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, akan bagitu bararti kalau kita membaginya dengan orang orang tersayang. Tentu kita kepengen memberi yang terbaik untuk mereka, buakn? Kalau kamu bingung, jangan khawatir. Kita di sini untuk memberi gagasan kado istimewa untuk orang orang teristimewa di hatimu.


Untuk Bunda :

Lumayan murah : Biarpun bunda tidak pandai ataupun tidak hobi memasak, celemek yang manis dari kamu pasti bikin beliau senang.
Lumayan mahal : Setelah lelah bekerja dan mengurus keluarga, alangkah nyamannya jika bunda dimanja dengan perawatan spa untuk kaki.

Untuk Ayah :

 
Lumayan murah : Termos yang mudah dibawa bawa, agar ayah bisa menikmati minuman panas di mana pun beliau berada.
Lumayan mahal : Pisau serba guna yang bermanfaat untuk utak atik.

Untuk saudara laki laki :
 

Lumayan murah : Belikan sesuatu yang sesuai dengan olahraga kegemarannya, seperti boal misalnya.
Lumayan mahal : Tak ada yang lebih keren dari pada iPod untuk mendengarkan musik kegemarannya.

Untuk saudara perempuan :


Lumayan murah : Berapapun umurnya, pasti suka memeluk boneka beruang yang imut!
Lumayan mahal : Kamera digital untuk seru seruan foto bareng temen temennya.



Sumber : majalah Kiddo edisi 4


No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *