About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, September 14, 2009

ANGELA AKI (Jago menyanyi dan main piano)


Hi, guys!
Kita bakal ngebahas soal Angela Aki idolaku. Udah lama aku ingin memuat tentang dia dan akhirnya kesampaian juga. Nah, langsung aja ya...

ANGELA AKI
PROFIL
Angela Aki lahir di Itano, Jepang, 15 september 1977, bukan cuma bisa nyanyi, dia juga bisa bikin lagu, jago main piano, biola, gitar dan drum. Suka mainin musik pop dan Rock ini, udah belajar musik sejak umur 3 tahun.

Angela memang musisi asal Jepang. Wajahnya yang unik hasil perpaduan ayah yang asli Jepang dan Ibu keturunan Italia- Amerika.
Ayahnya pemilik sekaligus pendiri Aeon Institute of Language Education, sekolah bahasa inggris terbaik ke-4 di negara Matahari Terbit itu.

Spesialis Soundtrack


Banyak lagu Angela yang dijadikan soundtrack. Baik film layar lebar maupun anime. Kayak lagu Ai no Kisetsu yang sudah diplot buat soundtrack drama TV NHK, Tsubasa.

Cewek yang mengawali karier di Amerika dengan merilis album indie, The Words, bare
ng mantan suaminya, Tony Alan, ini sukses berat setelah membuat theme song games Fibal Fantasy. Kiss Me Good-Bye dari albu
m Home (2006) dijadikan theme song Final Fantasy XII. Dia juga membuat piano version lagu Eyes On Me, theme song-nya Final Fantasy VIII.

Angela makin ngetop di Jepang setelah merilis mini album One dan album Today pada 2007. Album barunya, Answer, berisi lagu campuran berbahasa Inggris dan Jepang yang indah di dengar.

Nah, tadi itu sedikit tentang Angela selanjutnya aku akan cari tahu lebih banyak lagi. Jampai jumpa ya......


sumber: dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *