About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, September 19, 2009

SHUEISHA MEMINTA MAAF ATAS ADEGAN DALAM MANGA SKET


Penerbit asal Jepang Shueisha telah memposting permintaan maaf atas adegan dari beberapa karakter yang menghirup gas helium secara langsung dari sebuah tabung yang terdapat di dalam manga komedi berjudul Sket Dance karangan Kenta Shinohara. Seperti yang dikutip megindo.net dari www.animenews.network.com, permintaan maaf dari staf editorial majalah mingguan Shonen Jump menyebutkan bahwa terdapat bahaya kekurangan gas nafas atau mati lemas dari menghirup helium.

Dalam cerita pada manganya, beberapa pelajar SMU membentuk "Sket Group" untuk memecahkan berbagai masalah dalam lembaga OSISnya. Dalam edisi terbaru manganya, sang karakter utama, Bossun menghirup helium untuk meninggikan suaranya. Setelah memperhatikan Bossum karakter utama ceweknya, Himeko meletakkan mulutnya di atas selang dari tabung helium untuk melakukan hal yang sama ketika Bossun membuka katupnya. Adegan tersebut mendapatkan keluhan dari berbagai farum dan blog online. [Asun/Megindo.net]


No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *