About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, September 20, 2009

SERBA-SERBI KUCING


Biarpun kucing memiliki rupa yang berbeda-beda, ternyata mereka berasal dari satu nenek moyang, yaitu Felis Silvestris. Dari nenek moyang tersebut berkembanglah berbagai jenis kucing yanga ada saat ini. Kucing terkecil ditemukan di Srilanka, ia memiliki bulu yang berbintik-bintik dan ukuran tubuhnya hanya setengah dari kucing kampung. Kucing terbesar adalah harimau yang beratnya bisa mencapai 300 kilogram dan panjang hingga tiga meter. Selain itu ada juga jenis kucing yang larinya sangat cepat, yaitu cheetah. Ia dapat berlari hingga 95km/jam. Wah, hampir menyaingi kecepatan mobil saat melaju di jalan tol. Semua jenis kucing ini memiliki penciuman yang sangat tajam, yaitu 14 kali lebih tajam dari penciuman manusia. Mata mereka juga dilapisi oleh tapetum lucidum, yaitu sejenis selaput yang dapat menyerap cahaya enam kali lebih banyak dari mata manusia, sehingga kucing masih dapat melihat di tengah kegelapan malam.


Dikutip aidachan.blogspot.com dari Megindo, oleh Megindo dari www.supermilan.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *