About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, September 22, 2009

POT DIGITAL


Kalau saja tanaman bisa berbicara, tentu saja merawat mereka menjadi mudah. Oleh karena itu, Junji Heo memproduksi digital pot yang dapat menampilkan wajah digital yang menggambarkan keadaan tanaman. Wajah tersebut akan menampilkan ekspresi berdasarkan pengukuran terhadap kelembaban, suhu, serta keadaan tanah dalam pot, sehingga dapat diketahui apakah tanaman telah mendapatkan perawatan dan nutrisi yang cukup.

dari megindo.net

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *