About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, September 22, 2009

JEPANG MERILIS PERANGKO POS NARUTO


Koleksi ke 11 dari seri perangko Japan's Anime Hero & Heroine Series, akan bertemakan Naruto dan kawan-kawannya. Seperti yang dikutip megindo.net dari www.japanator.com, seri perangko ini dibuat untuk merayakan serial Naruto Shippuden. Bagi para kolektor, dengan uang sebesar 800 yen, bisa mendapatkan 10 perangko, yang masing-masing terdiri dari berbagai wajah para karakter Naruto yang berbeda-beda. Perangko-perangko ini tersedia di kantor pos Jepang mulai tanggal 23 Oktober 2009 mendatang. Sebelumnya juga pernah dirilis perangko-perangko dari serial Meitantei Conan, Gegege Kitaro, Patlabor, dll. [Asun/Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *