About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, March 17, 2009

Alien dan UFO Beneran nggak sih?

Sering banget deh rasanya kita menyebut mahluk luar angkasa dengan istilah "alien". Padahal sebenarnya kata alien sendiri lebih berarti spesies atau mahluk hidup asing yang ditemukan hidup bukan di tempat asalnya. Contoh yang mudah dimengerti misalnya, pohon durian yang tumbuh di Amerika Serikat. Pohon durian ini disebut tumbuhan alien karena hidup bukan di tempat asalnya, yaitu Indonesia.

Loh kalau begitu alien itu bukan mahluk luar angkasa ya?

Nah istilah yang lebih tepat untuk mahluk luar angkasa sebenarnya adalah Extraterrestial atau bentuk kehidupan yang bukan berasal dari bumi.

Namun istilah alien dan extraterrestial sudah bercampur baur, sehingga orang zaman sekarang lebih sering menyebut mahluk luar angkasa sebagai alien. Ada juga istilah lain, UFO (Unidentified Flying Object) atau Benda Terbang Tak Dikenal, tapi istilah UFO lebih ditunjukan untuk benda benda asing seperti cahaya di langit atau pesawat luar angkasa asing yang biasanya berbentuk bundar seperti piring, makanya kemudian dikenal istilah piring terbang.

Piring Terbang

Seorang pengusaha Amerika, Kenneth Arnold, mengaku melihat benda asing berbentuk bundar seperti piring ketika ia terbang dengan pesawat menuju Washington di tahun 1947. Benda asing itu terbang tanpa suara dan berkecepatan tinggi, yang kemudian terkenal dengan nama piring terbang.





sumber : majalah KIDDO EDISI46

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *