About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, March 16, 2009

Mengapa Hutan Hujan harus kita pelihara kelestariannya?

Karena selain menyediakan oksigen yang dibutuhkan semua makhluk hidup, hutan hujan juga dapat menyaring dan membersihkan air serta menyerap karbondioksida. Dan yang pasti, keberadaaan hutan hujan dapat menjaga suhu bumi.

TAHUKAH KALIAN?
Dulu Indonesia terkenal dengan julukan Zamrud Khatulistiwa, karena begitu luasnya hamparan hutan hujan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Tapi sayang, penebangan pohon yang membabi buta membuat julukan itu tak pantas disandang lagi. Bahkan kini nama Indonesia tercantum dalam Buku Rekor Dunia sebagai negara pembabat hutan tercepat di dunia. Namun belum terlambat bagi kita semua untuk peduli dengan hutan hujan Indonesia. Adik adik pun bisa membantu, misalnya dengan mengikuti program penanaman hutan kembali yang mulai marak di Indonesia, seperti menyumbangkan satu bibit pohon untuk ditanam di hutan Kalimantan.



Sumber : Majalah KIDDO edisi 46

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *